Rabu, 19 Mei 2010

Semaikan impian... !

Seperti kata Dini Shanti, kita memang harus punya impian dan jangan pernah malu untuk memberi tahu orang lain tentang impian kita.

Aku tanamkan dalam diriku, bahwa impian yang sudah kita semaikan akan kita petik nanti.

Saat ini aku punya sebuah impian untuk kedua buah hatiku. Aku ingin punya investasi untuk pendidikan kedua anakku itu. Kelak mereka dewasa nanti, beranjak ke bangku kuliah, aku punya biaya buat mereka. Mereka bisa memilih sendiri universitas dimanapun yang mereka inginkan tanpa memikirkan jumlah biaya yang harus dikeluarkan.
Aku nggak ingin apa yang dicita-citakan kandas hanya karena keterbatasan ekonomi.

Setiap usaha Tuhanlah yang akan menentukan hasilnya. Tapi Tuhan tidak akan pernah mensia-siakan setiap usaha umatNya.

Tidak ada komentar: